Kamis, 07 April 2016
0 komentar

Obat Penyakit Kulit Eksim Yang Aman

Obat penyakit kulit eksim yang aman dan dapat di pakai oleh semua usia baik anak-anak, dewasa, ibu hamil maupun menyusui.

Selamat datang di Agen Resmi QnC Terpercaya situs kesehatan dan satu-satunya distributor obat herbal dan alami dengan sistem transaksi paling aman di Indonesia yaitu TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI SETELAH BARANG DI TERIMA.

Kami menerima pesanan 24 jam dan telah bekerjasama dengan JNE dan POS Indonesia untuk melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia dan jika anda pesan disini akan sangat aman karena no resi akan kami informasikan sehingga anda dapat mengontrol barang anda sudah sampai dimana melalui situs ekspedisinya.

Obat Penyakit Kulit Eksim Yang Aman

Jelly Gamat QnC adalah obat penyakit kulit eksin yang sangat aman digunakan dan memiliki daya penyembuhan 2 x lebih cepat karena obat alami ini dapat di gunakan dengan cara di oles maupun di konsumsi.


Obat Penyakit Kulit Eksim Yang Aman jelly gamat qnc memiliki kandungan yang sangat kompleks, diantaranya gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

Antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri dan kuman pada penyakit kulit eksim yang di akibatkan oleh peradangan semakin parah, gamapeptide beserta DHA & EPA dan kolagen membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi, sedangkan gamapeptide bertindak sebagai anti imflamasi) dan juga bersama kolagen meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) kembali seperti semula. 


Terimakasih minat dan kepercayaannya kami tunggu sms anda !

Lihat produk kami yang lainnya : Suplemen Pemutih Kulit Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top